THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

macam - macam software computer

kunjungi di www.alternatif-software.blogspot.com
Selamat Datang di Cheat Ninja Saga Terbaru 2011

Another Source

Senin, 02 Mei 2011

mendapatkan dollar lewat awsurveys

Tips Mendapatkan Dollar Pada AW Surveys : Tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya bahwa setelah melakukan pendaftaran di AW Surveys kita akan mendapatkan $6 gratis seperti janji yang diberikan AW Surveys dalam situsnya. Ternyata untuk mengantongi dollar senilai tersebut tidak benar-benar gratis karena kita harus melakukan survey terlebih dahulu untuk memberikan komentar, kitik, saran atau review.

Berikut salah satu contoh prosedur untuk men-submit komentar, kritik, saran, reviews atas suatu website pada AW Surveys.
Login ke AW Surveys
Klik link surveys yang diberikan tersebut, seperti di bawah ini.
Setelah itu, akan muncul jendela seperti di bawah ini.
Kemudian klik “Start Survey Now”, dan akan muncul jendela seperti di bawah ini.
Kemudian, klik satu-persatu link ya
ng diberikan dengan mengklik “Click Here for Website 1” dan “Click Here For Website 2” yang akan terbuka jendela baru tentang suatu situs/link yang harus kita komentari/review.
Kemudian, bacalah dengan teliti dan seksama situs/link tersebut.
Kemudian berikan komentar, kritik, saran, atau review minimal tiga kalimat pada baris yang telah disediakan di bawah “Short Evaluation – Please evaluate and give your general impressions of the above website”, seperti gambar di atas tadi.
Jika kedua-duanya sudah kita komentari/review, lanjutkan dengan menekan button “Click Here to Submit BOTH Reviews” dan akan muncul jendela yang memberitahukan bahwa $4 telah dikreditkan pada akun kita, seperti di bawah ini.
Setelah itu, klik “Clik Here to Home and see your New Balance” untuk kembali home page dan memastikan akun kita telah dikreditkan (ditambahkan) dollar dari hasil mereview tersebut.
Selesai
Dan di bawah ini adalah saldo akun saya setelah menyelesaikan semua “tugas” yang diberikan tersebut.
Perinciannya adalah sebagai berikut.
  • $6 dollar untuk sign up, terdiri dari 1 (satu) survey
  • $20 untuk surveys pertama, yang terdiri dari 5 (lima) survey masing-masing bernilai $4
  • dan 1 (satu) survey bonus bernilai $1 yang akan diikutkan dalam survey kompetisi yang akan diundi pada akhir bulan.
jika belum mendaftar silahkan klik disini.
Setiap survey masing-masing terdiri dari 2 link/situs. Jadi utntuk mengantongi $27 tersebut, kita harus memberikan komentar/review sebanyak 14 buah, yaitu 7 survey dikali 2 link.jika sudah terkumpul $75 redem ke paypal anda.
memang sich ada yang engatakan spam tapi aa pula yang mengatakan tidak, , hmm, ,tapi nggak ada salahnya kalau di coba, , :)  (bisa buat beli emblem bagi pemain NS)

0 komentar: